topcars92

Minggu, 23 Oktober 2011

Borgossa motor

Wow......this is the cool motorcycle! Apakah anda sependapat dengan saya? Saya sangat kagum sekali dengan desain sepeda motor yang diberi nama Borgossa diatas. Desainnya yang futuristik, membuat ngiri bagi siapa saja yang mengaku sebagai pecinta otomotif. Saya yang sebelumya tidak begitu tertarik dengan dunia otomotif, seketika pikiran saya langsung berubah 180 derajat ketika melihat sepeda motor unik tersebut. Saya menjadi tertarik dengan dunia otomotif.

Desain sepeda motor Borgossa mengkombinasikan antara kecantikan elemen-elemen mekanis sepeda motor seperti ring dan lengan roda dengan lekukan body yang menawan. Ketika sepeda motor ini 'ditunggangi', maka antara sepeda motor dengan pengendara akan kelihatan menyatu sebagai satu kesatuan objek.

Tapi saya masih bingung bagaimana sepeda motor 1000cc ini dibelokkan? Bayangkan jika kita mengendarainya dengan kecepatan tinggi dan di depan ada sebuah truk mogok yang harus kita hindari. Apakah kita bisa membelokkannya?


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar