topcars92

Selasa, 18 Oktober 2011

The Real motor monster







BANGKOK - Siapa bilang komponen bekas milik mobil dan motor sudah tidak memiliki manfaat. Tengok saja karya modifikator asal Thailand, Roongrojna Sangwongprisarn (54). Dia berhasil mengubah sepeda motor layaknya wujud monster dengan memanfaatkan komponen-komponen bekas.

Wujud sang monster sangatlah menyeramkan. Lihat saja wajahnya, dengan mulut menganga dihiasi besi-besi tajam yang menjadi giginya. Memakai lampu bulat yang digambarkan sebagai mata, tampilannya pun semakin sangar dengan rambut terurai yang terbuat dari rantai bekas.
Tubuh motor monster ini tampak seram, tulang iga yang terbuat dari setang piston begitu terlihat jelas dan tampak kekar. Ditambah lagi bentuk tangan dan kaki yang memperlihatkan otot berbahan shock breaker.Tampang monster roda dua ini pun semakin lengkap dengan ekor bergerigi yang siap menyabet setiap yang ada dibelakangnya.

Detail motor ini patut diacungi jempol. Pasalnya, setiap sambungan dan potongan-potongan besi mulai dari kepala hingga ekor ini sangat rapih.

Model modifikasi ekstrim seperti ini juga pernah ada di Indonesia. Motor yang juga menggunakan komponen bekas seperti rantai dan shock breaker terlihat saat mengikuti sebuah kontes modifikasi di Bali. Saat itu model yang diusung menyerupai wujud Leak.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar